Search

Selasa, 21 Juni 2011

Sahabat Sejati

 Dengan Anda, Ini semua komunikasi tentang bersuara

Selalu tahu persis apa yang harus dikatakan

Tapi tidak pernah benar-benar harus mengatakan itu



Ketika tak seorang pun tampaknya mendengarkan

Anda mendengar

Ketika saya terluka, tapi tidak menunjukkannya

kau tahu

Ketika saya berbalik untuk menyembunyikan air mataku

Anda lihat

Ketika saya merasa seperti saya tidak bisa melalui siapa pun

Anda memahami

Mata Anda bersinar hanya untuk saya

Dan aku tahu Kau bangga

Anda flash ajaib Anda, penyembuhan cara saya senyum

Dan aku tahu semuanya akan baik-baik



Kau tahu segala sesuatu tentang ada

Untuk mengetahui tentang saya

Kau tahu apa yang membuatku khawatir

Apa yang membuat saya di malam hari

Dan apa aku malu begitu parah

Bahwa aku tidak dapat berbagi dengan siapa pun

Yang paling penting, dan terpenting, tidak ada dari hal-hal mengganggu Anda



Anda telah dipulihkan iman saya pada orang

Dan Terbukti bahwa ada sesuatu

Panggilan persahabatan sejati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger